Masih menerka

hmm
akhirnya..setelah sekian lama absen dari dunia per-blog-an😀 kini saya jenuh dengan dunia nyata dan ingin sedikit berlayar di dunia maya lagi, khususnya nge-blog.
ya setelah tulisan saya yang terakhir itu, memang saya disibukkan dengan banyak sekali kegiatan. sampe mumet inyong😀
les boil,mengajar, membuka usaha, sampe berprofesi berlatar belakang pengabdian kepada orang tua saya. hoho apa itu?tidak usah saya jelaskan di sini…hehe

les boil
awalnya menyenangkan, dan akhirnya memang benar. senang dan dapet ilmu baru.,ilmu menyetir. tapi setelah semua itu berlalu, pertanyaan nya kapan saya bisa benar2 menyupir..?sebenernya si bisa, tp boil di rumah terasa kegedean (atau apa orang nya yg kekecilan??). dan berbeda dengan boil yang dulu saya pake (sewa+bayar, red) di tempat les itu. jelaaaasss… :d dan sekarang masih (menerka 1) kapan saya punya boil. -thinking-

mengajar
ya..mungkin lebih tepatnya adalah bukan mengajar, tapi mendampingi. krn saya memang tidak punya ijazah mengajar. wawawawa. mendampingi adek2 (anak2) di Masjid sungguh menjadi tantangan tersendiri buat saya, mengingat sangat sangat di butuhkan kesabaran yang tinggi untuk menaklukkan (menghajar, eh mengajari, red) mereka. hari demi hari berlalu, dengan perubahan pola mengajar yang berubah (insya allah) sedikit menjadi ke arah yang lebih baik. ya…sampe sekarang (menerka 2) untuk mencari guru tetap agar jika ada guru yang absen hadir (seperti saya :D) dapat langsung tergantikan dengan adanya guru tetap tsbt (solusi pribadi untuk kepentingan pribadi, red) hwhwhwhk.wawawawa

membuka usaha
dalam rangka menerka 3, maka saya mecoba membuka usaha (kecil2an) untuk sedikit belajar menghargai waktu dan ilmu Allah. persiapan demi persiapan kita lakukan (saya dan dia). mondar mandir ke sana ke mari, belajar ini itu, beli ini beli itu, di apusi orang (sedikit) dan sampai akhirnya sekarang sudah tiba di tahap mau akan opening segala persiapan pun masih di persiapkan dengan seksama dan detail. jadi…akankah usaha ini berhasil..? (menerka 3 dalam rangka menerka 4) bismillah. kita coba, dan kita lalui segala coba. sukses!!🙂

apakah menerka 4 itu?
ya..tentu saja jalan hidupku yang dr dulu sampe sekarang belum terjawab, sebenernya di manakah jalan hidupku ini akan berlabuh. di suruh seperti apakah saya ini? wawa.

2 thoughts on “Masih menerka

Leave a Reply

