nge-blank dapet Pizza

aku : “keluar yuk”

temanku : “ke mana?”

aku : “ke mana aja, belum ada ide, masih nge-blank..”

temanku : “oke deh, ayuk ajah”

nggeeeeeeeeeengggg….

motor ku langsung melaju kencang (40 km/jam), dan tentunya masih dengan nge-blank g tau mw k mana. yang jelas jemput temanku doeloe..

perbincangan selama di atas motor (bukan mobil)

aku : “dah makan?” (ini bukan obrolan dengan pacar)

temanku :”belum si….”

aku : “aku uda” (padahal ga di tanya)

motor ku mengajak ku berkeliling dari satu tempat makan ke tempat makan yang lainnya (loh??jadi,jadi makan toh??hwhwhk). mulai dari penjual bakso langganan (tutup), tempat makan lesehan (ambruk sedang di renovasi), tempat makan lesehan yang lain (sepi, jadi berasa horor dan geli, karena kita cuma berdua, cewek – cewek, klo makan di situ, apa kata dunia😀 ), tempat bakso lesehan balung sapi (sempat berfikir isi bakso bukan daging, tapi balung alias tulang kali ya?) dan g jadi karena meragu. dan akhirnya…

aku : “kamu berminat makan ga si?” (lagi-lagi bukan obrolan dengan pacar)

temenku : “oh, g usa di tanya, minat banget” hwhwhwk.

caw… lagi..

akhirnya, tiba di warung…mmm bukan..bukan warung…tapi tempat makan (sama aja bukan?)…ya! Pizza!

liat liat menu, banyak, pastinya…bingung…jelaaas…

aku : ” yang cheezy pizza aja buat berdua lo, teh tarik anget….mmm skalian kentang buat berdua tapi” (skali lagi ini bukan obrolan insan yang sedang pacaran)

temenku : “ok” (lhoh, koki nya sapa?)😀

akhirnya..makaaaaaaaaannn…nyummy…

selamat menikmati gambar di atas🙂

Leave a Reply

