Cara membuat header pada wordpress

Buat Anda yang bosen dengan theme wordpress yg mungkin itu-itu aja, atau pengen agak narsis dikit dengan menampilkan foto Anda di header blog wordpress, berikut tahapan-tahapan yg musti Anda ikuti :

1. Klik header pada menu appearance pada wordpress anda

Appearence

2. Preview : tempat untuk menampilkan header pada blog anda Continue reading

Advertisements

Kataku (1)

Memang Allah Maha Menepatkan Waktu atas apapun.

Kita hny diminta utk (sedikit) berSabar tanpa mengungkit/mengeluh,

krn itulah yg bisa dilakukan Manusia yg notabene hny bisa meminta.

Berpasrahlah, krn berpasrah itu indah.

Berpasrah itu proses campur tangan Allah dimulai.

ice cream muyah meyiah

hmm….paling enak makan apa minum ice cream di siang hari ketika terik matahari terasa terik. wawawa. waktu itu ak masih berada di pondok. di pondok, semua makanan, jajanan memang familiar dengan kata “murah”. ok deh, langsung tancap mencoba beli ice cream di cafe pojok depan kantor tempat saya berkerja waktu itu.

taraaaa… 😉

ingin tau apa saja komposisinya kawand?

1. ice cream –> jelassss 😀

2. wafer

3. potongan roti tawar

4. coco cranch 😉

yummy..dan tau harganya brapa??? Continue reading

Merapi…kini…

wawawawa…akhirnya bisa sampe merapi juga..setelah letusan terakhir 2010 lalu dan hanya bisa ku lihat di tivi, eh tv mksudnya..kini ak bisa berdiri di depannya..live.. 😀 wawawawa

sepanjang perjalanan, kurasakan rasa yg tak kurasakan dulu (2006-2007) ktika ku naik ke merapi. entah mengapa, gunung merapi kini tampak gagah..ya, Makhluk Tuhan yang gagah..subhanallah. Setalah letusan dahsyatnya, merapi ternyata baik, ia sekarang menampakkan pesonanya, menarik wisatawan ..tak heran jika dulu mbah marijan, alm mengatakan : Continue reading

letto – Menyambut Janji

ku menanti sang kekasih
dalam sunyi ku bersuara lirih
yang berganti hanya buih
yang sejati tak akan berdalih

lembaran putih telah terpilih
dan demi cinta

ku tepiskan semua keraguan jiwa
dan ku ganti dengan kepastian
hatiku ini yang mulai mengerti
dan berani tuk menyambut janji

kisah cinta yang abadi
takkan ada jika tak kau cari
sering juga hanya mimpi
yang membuatku bertahan di sini

lingkaran putih telah terpilih
dan demi cinta Continue reading

Tentang “niat” tukang rosok

Tukang rosok (selanjutnya sebut saja pak R). Ya, setelah mendengar profesi itu, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah seorang pria, lumayan agak tua, ngalor ngidul di depan rumah sambil bawa motor ato sepeda, baju lumayan kucel dan mungkin orang nya agak sedikit tidak terawatt…?? Tapi, Lain halnya dengan tukang rosok satu ini.


Pagi itu, situasi rumahku,  Alhamdulillah sudah bersih..ya, kami, sekeluarga baru saja menyelesaikan tugas besar, yaitu membersihkan rumah dan membereskan barang2 ato lebih tepatnya memilah-milah lagi barang2 yang menumpuk. Dipilah pilah mana yang masih bisa berfungsi dan mana yang tidak. Yang masih bisa berfungsi, ok bisa kita gunakan lagi. Untuk yang sudah rusak, jangan dibuang, karena ini barang sudah jatah rezeki untuk si tukang rosok. Begitu pikir saya. Saya pun berpesan pada orang rumah barangkali ada tukang rosok lewat, tolong dipanggil dan akan segera saya enyahkan serahkan ini barang kepadanya. Hoho
2 minggu berselang, tampaknya si tukang rosok sedang cuti bersama. Haha. Lha g ada yang lewat babarblas jal. Klo g ada barang aja pada sliweran tu, tp skr ndilalah sedang butuh tukang rosok malah g ada yang lewat….lalu kemudian : Continue reading